Wakil Bupati OKU Selatan Ikut Meriahkan Festival Sumsel Bugar Tahun 2023

OKU SELATAN oganpost.com-Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., hadiri Festival Sumatera Selatan Bugar Tahun 2023,  di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua Jum'at(01/12/2023).

Festival Sumatera Selatan Bugar Tahun 2023 diselenggarakan di 3 (tiga) titik kota yang tersebar di Provinsi Sumsel, untuk pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten OKU Selatan, berlanjut di Kota Palembang dan Kota Lubuk linggau. Pada Festival Sumatera Selatan Bugar 2023 di Kabupaten OKU Selatan kali ini, diawali dengan Bersepeda santai berkeliling kota Muaradua, Senam sehat, Workshop UMKM, dan Doorprize berhadiah utama Sepeda dan peralatan dapur.

Pada Kesempatan ini Ketua Panitia sekaligus mewakili PJ Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Dispora Provinsi Sumatera Selatan, Megawati menyampaikan bahwa hidup sehat dengan berolahraga bersama generasi muda itu adalah kebahagiaan, seperti kita ketahui untuk saat ini SDM kita harus ditingkatkan.

"Semoga dengan kegiatan ini kita semua bahagia sehat lahir batin, selain itu sehat juga penting, terima kasih Pemkab OKUS bisa terus melaksanakan kegiatan ini, terima kasih untuk Dispora berkat dukungan Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan beserta jajaran kegiatan ini terlaksana dengan sukses, harapan kita ditahun depan lebih baik lagi, dengan mengucap bismillah Festival Sumsel bugar  dimulai,"ujarnya.

Selanjutnya Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bahagia dalam melakukan apapun,"Semoga kegiatan ini bermanfaat serta memberikan edukasi ke anak muda bagaimana melaksanakan hidup sehat dan rajin olahraga sehingga generasi ke depan kuat dan sehat,"ungkapnya. 

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua Kormi SUMSEL, Samantha Tivani, FKPD/ yang Mewakili Sekda, Ketua Organisasi Wanita/ yang Mewakili, Ketua Pengadilan Agama, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD beserta jajaran, Para Kabag beserta jajaran, Camat Muaradua, Guru Olahraga, Ketua KONI, Ketua Kormi, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, dan Masyarakat Umum.(MT)

No comments

Powered by Blogger.