Sunat Massal Meriahkan HUT Hanura Ke-17


SUNGAI LILIN oganpost.com -- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Ke-17 , Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba ) gelar Sunat Massal Gratis untuk 50 anak dilaksanakan di Dapil 6 tepatnya di Kelurahan Sungai Lilin, Di rumah salah satu Caleg Partai Hanura Ibu Marini, Minggu ( 24/12/2023 )

Dibincangi disela kegiatan, Ketua DPC Partai Hanura Musi Banyuasin Arahman Senen,SE menyampaikan rasa bahagia dan bangganya dengan terlaksananya kegiatan tersebut terlebih lagi melihat antusias warga yang begitu menyayangi Partai Hanura.

"Melihat Antusias warga dalam kegiatan kita ini, tentu saya merasa bangga ya, ini artinya Partai Hanura memiliki tempat khusus di hati masyarakat dan Alhamdulillah acara kita berjalan lancar"ungkap Arahman.

Dia juga menyampaikan selain di Dapil 6, kegiatan sosial semacam ini juga akan di gelar di Kecamatan lain di Dapil 1,2 dan Dapil 3 melibatkan juga semua Caleg di Dapil tersebut untuk turut berpartisipasi dan ada juga pembagian sembako.

"Nanti di Kecamatan lain, Dapil 1,2 dan 3 kita juga laksanakan ya, ada pembagian sembako juga nanti"pungkasnya.

Arahman Senen juga mengharapkan melalui kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat Muba, akan meningkatkan rasa cinta dan memiliki masyarakat terhadap Partai Hanura, dan di Pesta Demokrasi sekarang ini agar lebih banyak Calon Legislatif dari Partai Hanura yang medapatkan kepercayaan masyarakat untuk duduk di parlemen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pilihnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, Partai Hanura menjadi lebih dekat lagi ke masyarakat, dan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Politik khususnya Hanura berdampak pada banyaknya Caleg kita yang terpilih menjadi wakil rakyat"harapnya.

Disampaikan juga oleh Salah Satu Caleg Partai Hanura Dapil 6 Ibu Marini, ini tentu menjadi momentum silahturahmi dengan masyarakat untuk dirinya sekaligus memperkenalkan diri.

"Seneng ya, selain melihat orang tua dan anak-anak yang ikut dalam kegiatan ini tampak bahagia saya juga memiliki kesempatan untuk berbincang dan berkenalan lebih dekat dengan masyarakat di Dapil saya"Ujarnya.

Marini juga mengharapkan agar Partai Hanura terus Jaya dan semakin mengaum di Kabupaten Musi Banyuasin ini.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta sunat massal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Partai Hanura dan mendoakan agar Partai Hanura semakin jaya dan eksis di Kabupaten Muba.

"Terima kasih kami ucapkan untuk Partai Hanura, kepada tuan rumah Ibu Marini juga, kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya untuk kami yang menengah ke bawah ini, merasa sangat terbantu sekali, semoga Partai Hanura semakin Jaya"tutupnya dengan bahagia ( Tan )

No comments

Powered by Blogger.