Turunkan 44 Karateka, Lemkari OKI Siap Berikan Kejutan di KEJURDA LEMKARI II Sumsel

SATRIA BIDUK KAJANG SAAT TC

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Lembaga Karate-ka Indonesia (LEMKARI) Ogan Komering Ilir (OKI) menurunkan 44 Karateka terbaiknya pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) LEMKARI II Sumatera Selatan yang akan berlangsung 18 - 19 November 2023 di Gor Barak Midang Kab. Muara Enim.

Karateka LEMKARI OKI yang berjuluk “ Satria Biduk Kajang “ memulai Training Center (TC) sejak 8 Oktober 2023 kemarin yang akan turun di 75 kelas kata dan kumite.

Ketua dan koordinator majelis sabuk hitam pengcab OKI, Sensei Tsabit Ali Haq mengatakan para atlet lemkari OKI sudah melakukan Training Center (TC) selama 6 minggu dengan maksimal di Dojo Satria Garuda Dempo (KODIM 0402 OKI).

“Kesiapan para atlet mulai dari fisik maupun teknik kini telah mencapai 80 persen dan masih terus semangat berlatih untuk menghadapi hari pertandingan, Mudah-mudahan mereka bisa memberikan hasil yang terbaik untuk lemkari OKI” katanya kepada wartawan Jumat (10/11/2023).

Diakui Tsabit, tidak hanya dia yang melatih para karate-ka Lemkari OKI tapi ada beberapa pelatih lain yang membantu mempersiapan Atlet.

“ Saya juga sangat berterimakasih kepada penyandang Sabuk Hitam seperti senpai Andre,Senpai Yuli,Senpai Satir,Senpai Afif, dan Senpai Afifah yang membantu saya mempersiapkan para Karate-ka ini untuk Kejuaraan daerah nanti” ujarnya

Karate - ka DAN III itu juga mengungkapkan KEJURDA ini tidak hanya untuk meraih prestasi tapi sebagai tolak ukur bagi Atlet.

“Apapun Hasil kejuaraan ini akan menjadi evaluasi bagi para Atlet. Mereka yang berprestasi dan berpotensi tentu akan dibina secara lebih serius untuk pembinaan prestasi jangka panjang,”ungkapnya (RHS)


No comments

Powered by Blogger.