Terkuak Penyebab Utama Leon Dozan Diduga Menganiaya Rinoa Aurora Senduk


Rinoa Aurora Senduk akhirnya muncul di hadapan publik. Usai memberikan keterangan di Polres Metro Jakarta Pusat, Rinoa pun membeberkan penyebab utama Leon Dozan melakukan penganiayaan terhadapnya.

Rupanya masalah itu bermula dari rasa cemburu Leon Dozan. Perasaan tersebut diduga membuat putra Willy Dozan ini melakukan tindakan kekerasan terhadap Rinoa Aurora Senduk hingga perempuan 19 tahun itu harus mengalami luka-luka dan lebam di tubuhnya.

Padahal sebelumnya, Leon Dozan sendiri telah berjanji untuk tidak melakukan tindakan kekerasan tersebut.

"Penyebabnya karena Leon cemburu, sebenarnya Leon sudah selingkuh, papanya juga tau. Papa suruh minta maaf, dan tidak mengulanginya lagi tapi Leon mengulanginya lagi," ungkap Rinoa Aurora Senduk saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

Perempuan asal Sulawesi Utara itu juga mengatakan bahwa amarah Leon muncul usai ada seseorang yang mendekatinya. Hal itu membuat Rinoa bingung, mengingat Leon juga dikabarkan sempat mendekati perempuan lain.

"Mungkin Leon melihat saya merespon chat orang lain, dia marah, padahal dia juga sudah ada perempuan lain, tapi dia nggak terima saya didekati oleh orang lain," jelas Rinoa.

Sementara itu, Rinoa juga menyebut jika Leon kerap kali berteriak-teriak padanya saat ia meminta hubungan asmara mereka berakhir. Bahkan Leon juga tak segan melayangkan ancaman pada Rinoa lantaran tak ingin hubungan mereka berakhir.

"Dia suka teriak-teriak, terus kalau saya minta putus saya udah nggak kuat, Leon teriak-teriak dan suka ngancem 'kamu kalau mau putus aku teriak nih sekarang' aku malu jadi aku bilang 'yaudah nggak jadi putus Leon tapi kamu jangan teriak-teriak ya'," beber Rinoa.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.