Raja Dangdut & Soneta Group Siap Goncang Kota Sekayu


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Tinggal menghitung hari sang Raja Dangdut Indonesia & Soneta Group dalam waktu dekat akan tampil memukau di lapangan Stadion Sepakbola Serasan Sekate pada acara tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M.

"Kami faham betul bang H Rhoma Irama begitu banyak fansnya. Untuk mensukseskan kegiatan tabligh Akbar ini, kita Dinkominfo Muba telah menyediakan link live streaming. Jadi, bagi masyarakat Muba yang berada di luar Kabupaten Muba masih bisa menyaksikan langsung acara ini di Live Streaming Link YouTube Radio Gema Randik Muba https://youtube.com/live/mGo5DF4y10o 

Selanjutnya di YouTube MubaTV :

https://youtube.com/live/kVm4e20rgRg

Facebook Radio Gema Randik Muba :

https://www.facebook.com/radiogemarandikmuba/videos/

Instagram Radio Gema Randik Muba :

https://instagram.com/radiogemarandikmuba 

Mari kita jaga bersama suksesnya acara dan mematuhi peraturan dan himbauan yang telah disampikan panitia,"Kepala Dinas Kominfo Herryandi Sinulingga AP.

Sementara, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muba agar menyemarakkan acara tabligh Akbar dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah.

Dijelaskannya, raja dangdut H. Rhoma Irama & Soneta Group tiba di kota Sekayu pada hari Kamis 23 November 2023 siang. Dan malamnya, Soneta group langsung lakukan Cek Sound sekitar selama 2 jam di lapangan Stadion Sepakbola Serasan Sekate.

Jum'at 24 November 2023 Pukul 14.00 WIB, lanjut kabag Kesra Opi, Bang H. Rhoma Irama & Soneta Group siap tampil menghibur warga Muba yang akan hadir memadati Stadion Serasan Sekate di kota Sekayu.

"Ayo seluruh masyarakat Musi Banyuasin kita ramaikan dan sukseskan bersama acara ini, dengan catatan seluruh masyarakat yang akan hadir agar sama sama menjaga ketertiban acara yang akan berlangsung di stadion Serasan Sekate pukul 14 :00 WIB sampai selesai, salah satunya dengan tidak membawa benda benda tajam atau bentuk yang berbahaya lainnya,"pungkasnya.( sof)

No comments

Powered by Blogger.