MU Dipecundangi Newcastle, #TenHagOut Menggema di Twitter

Nasib Erik ten Hag di ujung tanduk usai Manchester United kalah dari Newcastle di Carabao. REUTERS/MOLLY DARLINGTON

Tagar #TenHagOut menggema di Twitter saat Manchester United kalah telak 0-3 dari Newcastle United pada babak 16 besar, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Man Utd kembali menelan kekalahan di Old Trafford saat menjamu Newcastle United. Setan Merah harus menerima kenyataan takluk 0-3 di depan publik sendiri.

Andre Onana dipaksa memungut bola tiga kali dari gawangnya usai dibobol secara bergantian oleh Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joseph Willock.

Ini menjadi kekalahan telak kedua secara beruntun yang dialami Man Utd setelah akhir pekan lalu dipermalukan Manchester City 0-3 di Liga Inggris.

Kembali ke kekalahan dari Newcastle, para fan Setan Merah sudah mulai pulang di pertengahan laga atau ketika dalam situasi tertinggal 0-2.

Bangku-bangku kosong makin tampak jelas setelah Newcastle mencetak gol untuk kali ketiga pada menit ke-60.

Video singkat di Twitter tentang yel-yel suporter tim tamu yang menyebut Ten Hag bakal alami pemecatan setelah pertandingan, juga menjadi sorotan.

Taggar #TenHagOut pun mendadak jadi trending sejak babak pertama. Sebagian besar netizen tak lagi percaya Ten Hag bisa membangkitkan Man Utd dari mati suri.

"Jika Anda tidak mendungkung gerakan #TenHagOut maka Anda adalah musuh klub," tulis salah satu netizen.

"Lihatlah bagaimana Livramento membawa bola dari sana ke gawang Manchestre United sebelum dioper ke Almiron. Mungkin ini saatnya memecat Erik ten Hag," timpal netien lainnya.

Kekalahan ini membuat Setan Merah kehilangan satu peluang untuk meraih gelar. Langkah Bruno Fernandes dkk harus terhenti di babak 16 besar.

Masa depan mantan pelatih Ajax tersebut makin disorot seiring dengan rentetan hasil minor MU di berbagai ajang.(CNN indonesia)

No comments

Powered by Blogger.