Juni Alfansuri Lepas 47 Atlet Lemkari OKI Berlaga di Kejurda Lemkari II se-Sumsel

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Juni Alfansuri melapas 47 Atlit Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kabupaten OKI di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Lemkari II Se-Sumatera Selatan bertempat di halaman MR. K billiard,Cafe & Resto Kayuagung Jumat(17/11/2023).

Ketua KONI OKI,Juni Alfansuri sangat antusias dan semangat melepas Atlet Lemkari OKI untuk berlaga dalam Kejurda Lemkari II Sumatera Selatan,dihadapan para Atlit Lemkari OKI Juni  Alfansuri menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada semua Atlit.

"Ya tentu KONI Kabupaten OKI akan selalu suport semua kegiatan olaraga di Kabupaten OKI,selamat bertanding semoga bisa meraih prestasi yang terbaik dan dapat mengharumkan Kabupaten OKI,satu hal yang perlu kalian pahami tidak ada keberhasilan yang digapai tanpa melalui perjuangan,"ujar Juni Alfansuri.

Ditempat yang sama Ketua dan koordinator majelis sabuk hitam Pengcab Lemkari OKI, Sensei Tsabit Ali Haq mengatakan 47 Atlit yang ikut Kejurda Lemkari II ada beragam katogori kelas pertandingan yang diikuti,"Ada katagori festival kata perorangan,festival komite,oven kata dan oven komite,"terangnya.

Lanjut dia,untuk festival kata dan komite semua Atlit bisa ikut keduanya sesuai dengan katagori berat badan yang dipertandingkan,"Atlit Lemkari OKI ada 69 yang ikut tanding di festival kata komite dan 11 Atlit di kelas open kata komite,"tuturnya.

Sambung dia,kejurda tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 ini bertujuan untuk mencari atlit profesional dan menjalin silaturahim antara Lemkari se-Sumatera Selatan,"Kegiatan dilaksanakan selama dua hari  dimulai Sabtu Minggu 18-19 November 2023 bertempat di GOR Barak Midang Kabupaten Muara Enim,"ungkap Tsabit.(rio)

.
“….

No comments

Powered by Blogger.