Atlet LEMKARI OKI Raih 73 Mendali Di Kejurda LEMKARI II SUMSEL

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Atlet Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) OKI telah berhasil meraih 73 mendali pada Event Kejuraan Daerah ( Kejurda) LEMKARI II Sumsel yang diselenggrakan pada 18 - 19 November  2023 lalu bertempat di GOR Barak Midang Kabupaten Muara Enim.

Pada Kejurda Lemkari II Sumsel yang di ikuti seluruh atlet di 12 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan, Sejumlah atlet Lemkari OKI berhasil meraih mendali emas,perak dan perunggu.

Ketua dan koordinator majelis sabuk hitam pengcab Lemkari OKI, Sensei Tsabit Ali Haq sangat berterimakasih dan bangga kepada para atlet yang bertanding telah memberikan hasil terbaik pada event tersebut.

“Atas nama perguruan karate lemkari OKI kami mengucapkan terima kasih atas suport doa dan dukungan masyarakat Kabupaten OKI,Lemkari OKI mampu bersaing dengan dan mengukir prestasi di kejurda kedua lemkari se-Sumatera Selatan,”ucapnya saat konferensi Pers,Senin (20/11/2023).

Tsabit menjelaskan sejumlah prestasi yang diraih dari kelas open dan festival yaitu kata dan kumite,“Beberapa prestasi yang kita dapat kan adalah 14 mas,23 perak dan 36 perunggu totalnya ada 73 mendali yang di dapat dari kelas kata dan kumite,”ujarnya

Ketua pengcap Tsabit juga mengharapkan kepada para pembina lemkari OKI untuk terus mensuport latihan para atlet sebagai generasi muda yang berprestasi.

“Kami juga berharap ada suport dan dukungan dari induk organisasi lemkari yaitu FORKI yang ada di kab.OKI,Karena ini adalah untuk potensi kedepan sebagai putra putri daerah yang akan memajukan olahraga karate di Kabupten OKI yang perlu suport dan pembinaan,”ungkapnya (RIO)

No comments

Powered by Blogger.