Peringati Maulid Nabi 1445 H UNISKI Hadirkan Ustadz Koko Liem Da’i Nasional

Ustad koko liem menyampaikan dakwah

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Universitas Islam Ogan Komering Ilir (UNISKI)  Kayuagung mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445H dengan menghadirkan Ustadz Koko Liem, SQ, MA bertempat di Halaman Kampus UNISKI, Kamis (12/10/2023).

Kedatangan Ustad Koko Liem disambut langsung oleh Rektor UNISKI bersama para dosen dan ratusan mahasiswa yang telah memadati halaman kampus.

Rektor UNISKI Prof Dr Ir H Muhammad Faisal diawal sambutan mengucapkan selamat datang kepada Ustad Koko Liem yang telah berkenan hadir di kampus Universitas Islam OKI “ Atas nama universitas Islam OKI kayuagung saya ucapkan terimakasi kepada ustad koko liem dan tim nya mudah mudaham ini menjadi amal baik untuk kita semua,Amin” katanya.

KH. Muhammad Ustman Ansori, S.Q, M.A. Penceramah yang lahir di Dumai ini dalam ceramahnya menceritakan perjalanan hidup Nabi Muhammad, dan semangat perjuangan baginda Nabi yang harus ditiru.

“Nabi menunjukkan bagaimana dalam bersikap, kerendahan hatinya, dan kesabaranya, inti dari Maulid itu bagaimana kita mengenal Nabi Muhammad." ujarnya

Disela-sela tausiahnya, Ustad Koko liem bercerita bila sebagian besar saudara kandungnya sudah memeluk Islam termasuk ibu kandungnya. 

“Saya terlahir dari keluarga Non muslim yang taat,Tolong doanya semoga saudara-saudara yang belum Islam segera mendapatkan hidayah juga,” ujarnya.

Alumni asal PTIQ itu dalam ceritanya ketika dirinya memeluk agama islam ia di asingkan dan tidak punya siapa - siapa “ duka yang terdalam ketika masuk islam saya di asingkan oleh keluarga saya, Tapi suka nya ketika saya hatam Al-Quran dan melaksanakan solat 5 waktu” pungkasnya 

Kepada mahasiswa Uniski,Ustad Koko Liem pun berpesan untuk yang tengah pendidikan untuk dapat cepat selesai kuliah dengan tepat waktu. Tausiah ditutup dengan doa bersama.(RIO)






No comments

Powered by Blogger.