Pemkab Muba Berangkatkan 544 orang jemaah umroh


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel. memberangkatkan jemaah umroh sebanyak 544 orang jemaah umroh tahun 2023 kabupaten Musi Banyuasin di berangkat melalui anggaran dana APBD Muba tahun 2023 dan langsung berangkat dari palembang pada tanggal 2 Desember menuju bandara king Abdul Azis ujar  kabag kesra setda muba H Opi Palopi di sampaikan oleh tim Edy jum,at (20-10).

Lanjut Edy ketika di konfirmasi wartawan ogan post di ruang kerjanya mengatakan bahwa jemaah umroh ini terdiri dari marbot masjid, P3N dan pegawai negeri sipil ( PNS) berjumlah 544 orang laki-laki dan perempuan untuk melaksanakan ibadah umroh yang terdiri dari 15 kecamatan di kabupaten Muba.untuk menjalani ibadah umroh  secara bersama dan melaksanakan secara khusuk ujar edy.

Lanjut edy mengatakan sesuai perbub no 5 tahun 2019 tentang ibadah umroh yang di laksanakan keberangkatan menuju kota mekka  pada tanggal 2 desember 2023. Semoga semua jemaah umroh bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk tandasnya ( sof) 

No comments

Powered by Blogger.