Melihat Bocah-bocah Main Gundu Joan Mir Sebut Indonesia Surga

Jelang MotoGP Mandalika 2023 Joan Mir terpesona dengan Indonesia. (Dorna Sports)

Keindahan Indonesia tak habis-habisnya membuai para pembalap yang akan berlaga di lintasan MotoGP Mandalika akhir pekan ini.

Hari balapan MotoGP Mandalika semakin dekat, para pembalap pun berdatangan. Satu per satu sudah merasakan hangat matahari di negara tropis. 

Debur ombak dan halus butir pasir di pantai-pantai dekat Sirkuit Mandalika juga tampak sudah memanjakan atlet-atlet 'kebut-kebutan'.

Tak ubahnya dengan Joan Mir. Juara dunia MotoGP 2020 itu juga menikmati pemandangan alam Indonesia sembari berinteraksi dengan warga lokal.

"Pantai dan hari santai dengan fan-fan cilik di SURGA," tulis Mir dalam Instagram yang ditambahkan emoji bendera Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Mir menampilkan foto diri berada di pantai dan melihat bocah-bocah bermain gundu.

Mencoba mengakrabkan diri dengan Indonesia, Mir juga menuliskan kalimat dalam bahasa Indonesia dalam takarirnya.

"Saya berharap dapat bertemu kalian semua di sirkuit @themandalikagp #indonesiangp," sebut Mir.

Mantan pembalap tim Suzuki itu tak hanya sekali menyebut alam Indonesia bak surga. Pada fitur Insta Story, atlet asal Spanyol itu juga kembali mengunggah ulang foto yang sama dengan di feed dan menuliskan kata surga dalam bahasa Inggris.

Bersama tim Repsol Honda musim ini, Mir menjalani musim yang tak sesuai harapan. Mir hanya berhasil finis empat kali dari 14 seri yang sudah dilewati sejauh ini. Mir juga absen pada balapan di Jerman dan Belanda. Sementara di Argentina dan Italia, pembalap 26 tahun itu gagal start.

Pada balapan MotoGP Mandalika yang pertama tahun lalu, Mir tampil impresif di atas lintasan basah dengan finis keenam setelah start dari posisi ke-18.(CNN indonesia)

No comments

Powered by Blogger.