Andika Ngaku Paling Berjasa di Peterpan, Ariel Marah Besar

Andika ngaku paling berjasa di Peterpan, Ariel Noah marah besar (Foto: Okezone)

Ariel Noah
 marah ketika mendengar Andika merasa orang paling berjasa di Peterpan saat itu. Ariel tak terima dengan anggapan jika warna musikalitas Peterpan seluruhnya berada berkat tangan Andika.

Hal tersebut disampaikan Ariel Noah dalam wawancara bersama Ferdy Element. Ariel blakblakan mengaku tak suka dengan anggapan jika Peterpan lebih bagus di zaman Andika.

"Gw gak terima, ada pendapat Peterpan masih bagus zaman mereka (Andika). Gw gak terima cap musiknya Peterpan di Andika, karena gw tahu siapa yang bikin," ucap Ariel di channel Youtube Ferdy Element.


Ariel melanjutkan, Lukman, Reza dan Uki turut banting tulang untuk memberikan sentuhan warna musik di Peterpan saat itu. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk membuat lagu terbaik.

"Lukman Reza, Uki yang bener-bener banting tulang masa enggak dianggap. Temen-temen gw berdarah-berdarah buat aransemen, masa disangka gara-gara dia (Andika)," lanjut Andika.

Tegas, bahkan Ariel menyebut hampir seluruh lagu berkat campur tangan Lukman, Reza, Uki, dan Indra saat itu.

"Reza, Lukman, Uki itu warna Peterpan sebenarnya dari mereka juga. (0 persen dari mereka. Kalau gw bilang Andika gak berkontribusi, enggak juga. Jadi kalau omongin Peterpan, hargai Lukman, Uki, Reza, dan Indra juga," jelas Ariel.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.