Pekerjaan Aspal Jalan Merdeka Dalam Kota Sekayu Primcoatnya Diduga Kurang Laburannya.


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Pekerjaan pengaspalan di Jalan Merdeka Kota Sekayu sudah dimulai pengerjaannya hari ini Rabu (6/9/2023)

Primcoat Salah satu bahan yang penting dalam pengerjaan jalan aspal yang berfungsi untuk Prime Coat / Lapis Pengikat memberi ikatan antara lapis pondasi dengan campuran aspal di atasnya. 

Mencegah terlepasnya butiran pondasi agregat sebelum di hampar campuran aspal. Mencegah air hujan masuk ke dalam pondasi agregat sebelum di hampar campuran aspal.

Namun saat awak media melihat pekerjaan jalan aspal di Jalan Merdeka kecamatan sekayu dalam Kota Sekayu pada Rabu (6/9/2023) pekerjaan jalan aspal terlihat primcoatnya terlihat sedikit disiram oleh pihak pelaksana yang kata salah satu pengawas adalah PT Gajah mada yang mengerjakannya.

Jumadi selaku pengawas lapangan saat di minta keterangan terkait dugaan pekerjaan primcoat yang kurang laburannya langsung merespon agar primcotnya ditambahi laburannya.

Kepala dinas PUPR Kabupaten Muba Alva Elan langsung merespon saat dikonfirmasi awak media dan memerintahkan pihak pelaksana agar langsung memperbaikinya ,ujarnya ( sof)

No comments

Powered by Blogger.