Mampir ke Andara, Raffi Ahmad Ajak Alan Walker Main Biliar Bareng

Raffi Ahmad ajak Alan Walker main biliar bareng (Foto: ist)

Pertemanan Raffi Ahmad tak kaleng-kaleng. Selain banyak kenalan dengan dengan artis dan tokoh Indonesia, Raffi juga berteman artis top dunia, seperti Alan Walker.

Disc jockey (DJ) sekaligus produser musik itu tentu saja disambut hangat oleh pasangan Raffi-Nagita ketika sampai ke Andara. Dia bahkan tampaknya diajak Raffi berkeliling ke sudut-sudut menarik rumahnya.

Misalnya saja, arena Biliar yang ada di antara koleksi mobil mewah Raffi. "Sorry guys gue main biliar-nya sama artis internasional," kata Raffi Ahmad, dikutip dari instagram, Senin (25/9/2023).

Alan Walker terlihat begitu menikmati waktunya memegang stik dan memukul setiap bola di meja biliar berwarna merah itu. Sementara Raffi sesekali mengajak berbincang dan bercanda.

Selain itu, Raffi Ahmad juga tak lupa menjamu pemilik lagu berjudul 'Lily' ini dengan suguhan hidangan terbaik khas Indonesia.

"Harus coba bakso, itu ada mie-nya," jelas Raffi.

Kalau dilihat dari beberapa cuplikan video di instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seperti Alan Walker datang bukan hanya sekedar berkunjung. Melainkan, RANS diduga bakal memiliki projek kolaborasi bersama DJ kelas internasional itu.

"Wait for our new journey with Alan Walker for a good future, Alan Walker with RANS, together, gokil," kata ayah Rafathar dan Rayyanza.

Hal ini juga didukung oleh komentar Alan Walker , sepertinya dia menantikan 'sesuatu'. Sayangnya, baik Raffi maupun Alan masih merahasiakan detail lengkap apa yang tengah mereka rencanakan.

"Terima kasih telah menjamu kami, bersemangat untuk waktunya yang akan datang," ujar Alan melalui kolom komentar.

Apapun itu, suksesnya Raffi memboyong Alan Walker ke rumahnya tak lepas dari pujian netizen.

"Cuman di RANS artis internasional yang wah, keliatan lebih merakyat," kata @th*****.

"Artis luar kalau belum mampir ke istana Andara belum afdol pokoknya," ucap @fen*****.

"Gila sih yang lain aja buat datengin dia harus pakai promotor, lah ini udah kaya orang bertamu," tulis @ar****.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.