Suparman Bustan Kades Tanjung Beringin 3 Periode Resmi dilantik



OGAN KOMERING ILIR oganpost.com- Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H.Iskandar SE didampingi Wakil Bupati OKI H.M Djakfar Shodiq  melantik Kepala Desa Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Lubuk yang bertempat di GOR Desa celikah.Selasa,(22/08/2023)

Kepala Desa Tanjung Beringin Suparman Bustan terpilih Kembali sebagai kepala desa yang ke 3 kali-nya.

"Kami titip pesan kepada pak kades agar bekerja dengan baik, melayani dan penuh tanggungjawab," ujar bupati

Selain itu dalam arahannya, bupati meminta agar kades memahami bahwa desa adalah pusat pembangunan yang paling dirasakan masyarakat. Berbagai stimulus, bantuan keuangan dari Pemda, Pemprov maupun Pemerintah Pusat, hingga insentif bagi aparaturnya harus sejalan dengan pembangunan yang ada.

"Selain pembangunan yang nyata, kades juga harus memiliki terobosan untuk meningkatkan perekonomian. Baik melalui BUMDes maupun kepeduliannya pada UMKM," pesannya.

Menurut Suparman Kades Tanjung Beringin, kunci dari membangun desa ialah pemberdayaan. Rangkul seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama memiliki. Bersatu padu mewujudkan visi misi yang telah digariskan.

"Saya akan Lakukan inovasi yang nyata dan dirasakan dalam rangka menghadirkan pemerintahan desa yang baik dan bersih, serta adaptif terhadap perkembangan zaman," tutup Suprman.(rio)

No comments

Powered by Blogger.