Saksi Bongkar Perkataan Pertama Rendy Kjaernett Usai Kecelakaan Bareng Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto: Instagram)

Kecelakaan yang menimpa pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan hingga saat ini masih menjadi sorotan. Kali ini, giliran pria bernama Sujaja yang merupakan penolong pasangan ini dalam kecelakaan tersebut angkat bicara.

Dalam wawancaranya, Sujaja mengatakan bahwa dirinya kala itu melintas di lokasi kecelakaan lantaran hendak pulang seusai bekerja. Saat berada di tol, ia pun melihat mobil Rendy dan Lady menyalip dan kemudian menabrak pembatas jalan.

"Waktu pertama sih, saya pulang kerja itu jam 3 an, terus ada yang nyalip, saya lihat mobilnya di jalur dua, kemudian geser ke jalur 3, terus dia ngebanting stir secara tiba-tiba sampai membentuk 90 derajat dan menabrak pembatas jalan yang di pinggir. Terus terguling 4-5 kali," ujar Sujaja saat diwawancara oleh awak media.

"Sekitar 20 meter (jarak antara mobil Rendy dan Sujaja) saya lihat langsung itu, menyaksikan dengan mata kepala sendiri," sambungnya.

Melihat kejadian itu, Sujaja lantas menghentikan mobilnya dan langsung menghampiri mobil Rendy dan Lady. Ia bahkan mengungkapkan bagaimana kondisi pasutri tersebut usai kecelakaan.

Diakui Sujaja, Rendy masih sempat berkomunikasi. Ia bahkan terlihat panik dan meminta agar Lady segera dibantu.

"Yang terlihat Lady, dilihat dari luka luar tidak ada darah. Yang ada justru di Rendnya, tangannya terkelupas, yang bisa dilakukan Rendy merintih kesakitan, karena di bagian belakang punggung, kakinya gak bisa digerakkan. Mereka di tempat duduk masing-masing," beber Sujaja.

"Dia bilang, 'Pak tolongin istri saya'. Saya suruh keluar, karena ada asap, takutnya racun. Terus dia cari barang-barang berharga, terus dia keluar," lanjutnya.

Selama belum ada polisi, Sujaja pun mengatakan bahwa dirinya sempat mengamankan lokasi kejadian. Ia bahkan dengan sigap langsung membawa Rendy dan Lady ke rumah sakit.

Dalam perjalanan, Sujaja mengungkap teriakan Rendy yang khawatir dengan Lady.

"Rendy meluk Ladynya. Terus teriak-teriak. 'Jangan tinggalkan saya, jangan tinggalkan saya'," kata Sujaja.

"Saya tambah panik, Lady gak bisa ngomong, merintih sakit. Sembari menangis, maaf saya bawa (kendaraan) ngebut, kasihan Rendy-Lady agar ditangani segera. Saya bawa ke rumah sakit (area Jati Asih), terus ditangani langsung, sampai selesai, terus saya tinggalkan," tandasnya.

Saat itu, Sujaja sendiri mengatakan bahwa dirinya tak tahu jika Rendy dan Lady merupakan pasangan selebriti. Ia hanya sekedar membantu hingga ke rumah sakit sebelum akhirnya pulang kembali ke rumah.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.