Pemkab Banyuasin Sambut 220 mahasiswa KKN-T Universitas STISIPOL Candradimuka Palembang angkatan XXVII Tahun 2023 di Kecamatan Talang Kelapa

BANYUASIN oganpost.com - Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Banyuasin  Resmi Menerima 220 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas STISIPOL Candradimuka Palembang angkatan XXVII Tahun 2023 bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin,Jumat(14/7/2023).

Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si Ketua Universitas STISIPOL Candradimuka menyerahkan 220 Mahasiswa KKN kepada Pj Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH yang menerima langsung dengan hangat.




Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono SH menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyambut baik dan gembira atas dipilihnya Kabupaten Banyuasin sebagai salah satu tempat dilaksanakannya kegiatan KKN.


“Kegiatan ini merupakan suatu pengalaman yang sangat berharga bagi adik-adik dalam menerapkan Ilmu pengetahuan yang diperoleh dibangku pendidikan.” ujarnya 



Setelah resmi di sambut oleh pemkab Banyuasin Mahasiswa KKN-T di tujukan ke-Kecamatan Talang Kelapa yang kemudian disambut langsung oleh Camat Talang Kelapa 


Salinan, S.Sos.,MM ,Camat Talang Kelapa berharap agar nantinya para mahasiswa dapat mengapilkasikan ilmu yang didapat selama perkuliahan di masing-masing Kelurahan.


“Saya menginginkan agar Kelurahan – kelurahan di Kecamatan Talang Kelapa nntinya bisa berbasis digital sehingga tidak ketinggalan dengan perkembangan jaman dan 

Teknologi” ungkapnya





salah satu anggota KKN-T Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial dari kelompok 8 Heryanto NPM. 0320047 yang bertugas di kecamatan Talang Kelapa mengakatan sangat berterimakasih kepada para Warga terkhusus Kelurahan Sukajadi tepatnya RT 04 yang antusias menerima kedatangan rekan rekan mahasiswa.


“kami sangat berterimakasih kepada selurah warga RT 04 Kelurahan Sukajadi yang antusias menerima dengan baik progam-program yang dijalankan kemudian Perpisahan ini bukanlah akhir dari keterlibatan para mahasiswa, melainkan awal dari ikatan yang telah terbentuk antara mereka dan masyarakat Kelurahan Sukajadi” ujarnya.(Rio)

No comments

Powered by Blogger.