Muhammad Jurid Kades Ulak Kapal Resmi di lantik Bupati OKI

Kades Ulak Kapal & Bupati OKI

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Kepala Desa (Kades) Ulak Kapal Kecataman Tanjung Lubuk, Muhammad Jurid Resmi di lantik oleh Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H.Iskandar, S.E  bertempat di GOR desa Celikah.Selasa,(22/8/2023)

Muhammad Jurid Kepala desa Ulak Kapal yang terpilih 2 periode melalui Pilkades serentak 2023 di Kab.OKI menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doa kepada masyarakat desa Ulak kapal.

“Allhamdulilah hari ini saya resmi dilantik dan saya sangat  berterimakasih yang sebesar - besar nya kepada masyarakat desa ulak kapal karena berkat dukungan dan doa kalian saya  terpilih kembali untuk periode ke 2”. ujarnya

Kemudian ia juga akan menjalankan tugas sesusai dengan visi misi yang telah di sampaikan sebelumnya dan berharap menjadikan pemerintahan desa ulak kapal lebih baik lagi.

“Insyallah dengan periode ke 2 saya akan menjalankan amanah sebagai kepala desa dengan sebaik baik nya karena saya telah di sumpah dengan kata Demi Allah,Maka saya akan tetap menjalankan prinsip saya yang selalu terbuka untuk masyarakat”. ungkapnya (Rio)

No comments

Powered by Blogger.