Kapolres Muba AKBP Imam Safeli kunker ke Tujuh Kapolsek


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Langsung gas pol, tidak menunggu waktu lama dan memanfaatkan hari libur Minggu (30/07) sebanyak 7 polsek sekaligus dikunjungi oleh Kapolres Muba. Akbp. Imam Safii. Sik.Msi. yang belum genap 1 bulan menjabat sebagai Kapolres Muba ini.

Dapat diketahui bahwa jarak antar polsek di wilayah hukum polres muba saling berjauhan dan tidak cukup waktu dalam satu hari bisa mengunjungi polsek-polsek tersebut, dimana jumlah polsek jajaran polres muba seluruhnya ada 13 polsek.

7 polsek yang giliran mendapatkan kunjungan kerja kapolres muba di hari libur tersebut adalah Polsek Sekayu, polsek Batang hari leko, Polsek Tungkal Jaya, Polsek Bayung Lencir, Polsek Sungai Lilin, Polsek Babat Supat dan Polsek Keluang.

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik.Msi ketika dibincangi awak media menjelaskan bahwa Kegiatan kunjungan kerja hari ini adalah untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan  personil polri yang ada di polsek jajaran polres muba dalam melayani masyarakat, jangan sampai karena hari libur, semua polisi ikut libur sehingga pelayanan polri kepada masyarakat menjadi terbengkalai, selain itu memberikan arahan serta petunjuk kepada personil dalam hal pelaksanaan tugas. Ujarnya.

Tampak dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Muba didampingi oleh Kasat Lantas Akp. Ricky Mozam SH.MH. beserta anggotanya.

Diberitakan sebelumnya bahwa pada hari Sabtu (29/07/2023) Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik.Msi melakukan kunjungan kerja ke polsek terjauh, yaitu polsek lalan dan pospol Satpolairud yang ada di lalan. (Sof). 

No comments

Powered by Blogger.