Kades Celikah Dilantik Hari Ini, Bupati OKI : Pemberdayaan Masyarakat Kunci Pembangunan Desa

Kepala desa celikah & Bupati OKI

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Usai dilantik oleh Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H. Iskandar,SE Kartiwan, Kepala Desa Celikah yang terpilih untuk kedua kalinya disambut meriah oleh Masyarakat Desa celikah.

Kepala Desa Celikah Kartiwan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Celikah atas perjuangan dan doa sehingga dirinya kembali terpilih pada periode kedua ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada warga dan kedepan dalam memimpin desa ini kalau tidak berjalan dengan baik, maka jangan bosan untuk mengingatkan kepada saya, karena saya butuh dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat," ujarnya saat di konfirmasi wartawan,Selasa (22/08/2023)


Kemudian dia mengatakan akan memajukan desa Celikah tercinta ini agar lebih baik lagi dari priode sebelumnya.

"Kami sadar dalam memimpin diperiode pertama masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan, namun saya optimis pada periode kedua ini kita akan wujudkan cita-cita kita untuk Celikah yang lebih berkemajuan," ungkapnya.

Dia menambahkan, seluruh masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi, yang sudah berlalu biarkan itu berlalu, bedah pilihan adalah hal yang lumrah, sekarang harus sama-sama menatap kedepan untuk Desa Celikah yang lebih baik.

Lanjut Kartiwan sesuai dengan arahan Bupati OKI Iskandar, SE yang mengingatkan bahwa kepala desa yang dilantik  telah mengikat janji dengan Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Desa dengan penuh tanggung jawab.  


"Kata sumpah yang diawali dengan kata Demi Allah atau Demi Tuhan memiliki makna yang sangat mendalam dan pertanggungjawaban yang sangat besar.” tutupnya(Rio)

No comments

Powered by Blogger.