Wabup Ardani Membuka Penilaian Uji Kompetensi Pemetaan Jabatan Administrator


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati H. Ardani S.H M.H didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait dan Perwakilan Mabes Polri Menyelenggarakan Pembukaan dan Penilaian Uji Kompetensi Pemetaan Jabatan Administrator , bertempat di Markas Besar Kepolisian Daerah Sumsel,Selasa (25/07/2023)

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan Kompetensi ini merupakan salah satu persyaratan ASN untuk dapat dipromosikan kedalam jabatan yang lebih tinggi “saya berharap nantinya dengan meningkatnya kompetensi dalam bidang jabatan yang diembannya maka instansi atau unit kerja dapat melaksanakan kewajibannya untuk melayani masyarakat secara efektif dan efisien serta dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih." Ujarnya

H Ardani mengatakan Saudara bisa memberikan informasi (transfer skill and transfer knowledge) kepada pihak yang membutuhkan terkait tugas-tugas dengan baik dan benar.

"Mengingat begitu pentingnya kegiatan penilaian kompetensi ini, agar saudara bisa mengikuti penilaian dengan baik dan dapat lulus uji kompetensi sebagai bentuk tanggung jawab atas pekerjaan dan jabatan saudara." Ungkapnya (Diskominfo OI)

No comments

Powered by Blogger.