Rapat Persiapan Kejurda Grasstrack, Sekda Muhsin Pimpin Rapat Secara Langsung

 

OGAN ILIR oganpost.com - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Memimpin Rapat Panitia Pendukung Kejurda Grasstrack Tahun 2023 Putaran 1 Sumsel.bertempat di ruang rapat Utama Ogan Ilir.  Rabu (05/07/2023) 

Acara dihadiri Forkopimda Ogan Ilir, unsur Vertikal Kab. Ogan Ilir dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel. Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah selaku pimpinan rapat mengatakan dalam hal teknis, kondisi lapangan serta jalannya kegiatan merupakan tugas dari Ketua pelaksana. 

"Dalam hal pelaksanaan serta kondisi di lapangan akan dijelaskan oleh Ketua pelaksana yang bertanggung akan jalannya kegiatan ini".ujarnya

Sekda H. Muhsin Abdullah juga menyampaikan bahwasanya kegiatan Kejurda Grasstrack tahun 2023 akan dilaksanakan hari sabtu dan minggu pada tanggal 22 dan 23 Juli 2023.

Diakhiri dengan penyampaian perwakilan polres Ogan Ilir yang mengatakan untuk lebih memperhatikan lagi keamanan pelaksanaan kegiatan yang perlu diperhatikan dan disiapkan lagi selama waktu yang ada.(Diskominfo OI)

No comments

Powered by Blogger.