Maguire di MU vs Dortmund: Diamuk Onana, Nyaris Cetak Gol Bunuh Diri

Harry Maguire buat dua kesalahan fatal saat MU vs Dortmund. (AFP/PATRICK T. FALLON)

Bek Manchester United Harry Maguire dimarahi habis-habisan oleh Andre Onana dan nyaris cetak gol bunuh diri saat melawan Dortmund, Senin (31/7) pagi WIB.

Manchester United (MU) kalah 2-3 dari Dortmund pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Allegiant, Las Vegas, Nevada, pada Senin (31/7) pagi WIB.

Dalam laga ini bek MU Harry Maguire membuat dua kesalahan fatal yang nyaris membuat gawang tim Setan Merah kebobolan.

Blunder fatal pertama Harry Maguire dalam laga ini terjadi pada menit ke-48. Kejadian itu berawal saat Maguire menerima bola di sisi kanan pertahanan MU.

Maguire kemudian berniat mengoper bola kepada rekannya, namun terlalu lemah, sehingga bola dapat diambil pemain Dortmund.

Situasi itu langsung dimanfaatkan Dortmund untuk melancarkan serangan balik yang diakhiri tembakan keras Sebastien Haller dari dalam kotak penalti MU.

Untungnya, kiper MU Andre Onana tampil sigap melakukan penyelamatan brilian dengan menepis tembakan Haller. Usai melakukan penyelamatan, Onana langsung marah-marah kepada Maguire.

Kesalahan kedua Harry Maguire dalam pertandingan MU vs Dortmund terjadi pada menit ke-60.

Kali ini Maguire nyaris mencetak gol bunuh diri saat situasi sepak pojok setelah sundulannya saat berusaha membuang bola justru mengarah ke gawangnya sendiri. Untungnya, sundulan Maguire masih membentur mistar gawang MU.

Dalam pertandingan ini MU kalah 2-3 dari Dortmund. Dua gol MU dicetak Diogo Dalot pada menit ke-24 dan Antony di menit ke-52.

Sedangkan Dortmund menang berkat dua gol Donyell Malen pada menit ke-43 dan 44, serta satu gol Yousoffa Moukoko.(CNN indonesia)

No comments

Powered by Blogger.