Iniesta: Pilih Nostalgia Bareng Messi atau Petualangan di Arab Saudi?

Andres Iniesta (kiri) bisa kembali bermain bersama Lionel Messi. (AFP/LLUIS GENE)


Andres Iniesta resmi meninggalkan Vissel Kobe dan kini diyakini bakal memilih antara bergabung dengan Lionel Messi atau menyemarakkan Liga Arab Saudi.

Iniesta telah menghabiskan lima tahun di Vissel Kobe yang berlaga di J-League. Setelah meninggalkan Vissel Kobe, Iniesta ternyata belum mengambil keputusan pensiun.

Dalam wawancara dengan RAC1, dikutip dari Football Espana, Iniesta punya dua tawaran yang ada di depan mata. Satu tawaran berasal dari Inter Miami sedangkan tawaran lain datang dari klub Arab Saudi.

Inter Miami punya keunggulan untuk merayu Iniesta. Pasalnya mereka sudah memiliki Lionel Messi dan Sergio Busquets. Hal tersebut bisa jadi magnet bagi Iniesta untuk bergabung sekaligus menghadirkan nostalgia era keemasan Barcelona di Inter Miami.

Selain Busquets dan Messi, Iniesta juga bakal dilatih oleh Tata Martino, mantan pelatih Barcelona di musim 2013/2014 bila bergabung ke Inter Miami.

Namun bila Iniesta ingin pengalaman yang benar-benar baru, pilihan pergi ke Liga Arab Saudi juga jadi pilihan yang menarik.

Di Saudi Pro League, sudah banyak nama tenar yang lebih dulu bergabung sehingga Iniesta diyakini bakal mendapatkan level kompetisi yang menarik.

Iniesta, Busquets, dan Messi adalah deretan sosok penting di balik era kejayaan Barcelona. Iniesta, Busquets, bersama Xavi Hernandez jadi trio lini tengah yang memanjakan Messi dengan umpan-umpan brilian sekaligus sukses memerankan tiki-taka dengan brilian.(CNN Indonesia)

No comments

Powered by Blogger.