HUT Bhayangkara Ke - 77 Koramil 402-07 Beri Kejutan Ke Polsek Indralaya



OGAN ILIR oganpost.com - Danramil 402-07/Indralaya Kapten Inf Alek Hendra dan anggota Babinsa mendatangi Polsek Indralaya Ogan Ilir dalam rangka memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke-77, selesa (04/07/2023).

Kapten Inf Alek Hendra mengatakan bahwa kejutan di Hari Bhayangkara ini sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI-Polri sebagai abdi negara. Saya berharap, sinergitas yang terjalin selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi dalam mengatasi kesulitan masyarakat maupun dalam menjaga keamanan keamanan dan kondusifitas wilayah, " ucapnya.

Sekali lagi kami mengucapkan, Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, semoga terwujudnya Polri yang Presisi yang bertemakan "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", tutup Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Indralaya Ipda Ramon menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 dari jajaran Kodim 0402/OKI, “ Saya dan seluruh personel Polsek Indralaya menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Koramil 402-07/Indralaya Kodim 0402/OKI  yang sudah datang berkunjung untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke- 77. Semoga ke depan TNI – Polri akan semakin solid, hubungan sinergitas tetap terjaga dan kerja sama dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir akan terus terjalin, sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.(Rio)

No comments

Powered by Blogger.