Dandim 0402/OKI Mengikuti Kegiatan Lounching Manunggal Air Bersih Secara Virtual

 



OGAN KOMERING ILIR oganpost.com Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane melaksanakan vidcon serentak dengan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, dalam rangka peresmian penggunaan air bersih program TNI AD Manunggal air Ta 2023 dan percepatan penurunan stunting secara tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bertempat di desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, selasa (25/07/2023).


Dandim 0402/OKI mengatakan kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia yg dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, kegiatan di lingkungan TNI AD dinamakan Basemah 44 (Bersih sehat dan ramah lingkungan).   "Kegiatan Basemah ini sudah ada sejak 2021," katanya.  


Dalam kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yg menghadiri kegiatan ini. "Saya mengajak bersama sama untuk membudayakan hidup sehat dan bersama sama menurunkan angka stunting di wilayah Sumatera Selatan umum nya dan di desa Cahya Bumi Kecematan Lempuing Kabupaten OKI pada khusus," ujar dandim


Dalam kesempatan itu juga Dandim 0402/OKI bersama undangan memberikan  paket bantuan kepada Ibu hamil dan para penyandang Stunting di wilayah setempat.


Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Inf Zainuri, Kepala Dinas Sosial Bapak H. Riswandi, Kapolsek Lempuing yang diwakilkan Ipda Rizal, Camat Lempuing bapak Zamhari, Kades Cahya Bumi bapak Komarudin, Kepala PSHT OKI bapak Supriyanto, tokoh adat serta masyarakat desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI.(rio)

No comments

Powered by Blogger.