Resedivis Pembunuhan Bobol Konter Pulsa di Palembang, Sengaja Beraksi Pakai Palu

PALEMBANG oganpost.com - Resedivis kasus pembunuhan yang pernah di penjara selama 8 tahun kini kembali berbuat kejahatan dengan membobol konter pulsa di Jalan Silaberanti, Palembang.

Polisi juga mengamankan barang bukti palu dari tangan resedivis yang kini membobol konter pulsa di Palembang.Tersangka adalah Hendri (32) warga Jalan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, resedivis pembunuhan yang nekat membobol konter pulsa pada Maret 2022 lalu.

"Tersangka sudah kami amankan dari laporan korban yang kami terima pada Maret 2022. Kami menyita palu yang digunakan tersangka untuk menjebol kunci pintu konter, " ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah, melalui Kasubnit Pidum, Iptu Naibaho, Jumat (16/6/2023).

Selain palu, polisi juga mengamankan 7 buah voucher kuota yang belum sempat tersangka jual.Sedangkan tersangka Hendri saat diamankan mengungkap caranya membobol konter handphone tersebut."Saya congkel pintunya pakai palu lalu voucher saya ambil dari etalase, " ujar Hendri.

Hendri di duga berhasil membawa kabur puluhan voucher pulsa dan Ia menjual voucher kuota hasil curian dan mendapat uang senilai Rp 1 juta.Uang hasil mencuri digunakannya untuk keperluan sehari-hari dan makan.

"Voucher yang dicuri itu mulai dari harga Rp 10 ribu hingga Unlimited, saya jual ketengan dapat uang sekitar Rp 1 juta, " ucapnya.

Terungkap Hendri juga mengaku jika ia pernah di penjara pada tahun 2010 lalu dengan kasus pembunuhan di Tangerang.

"Pernah di penjara tahun 2010 di Tangerang, menjalani hukuman 8 tahun, " ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.