Irwansyah tiga bulan menghilang, akhirnya Di-tangkap polisi


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Setelah tiga bulan lebih menghilang akhirnya pada hari Jumat (16/06),  Irwansyah als Runcing (40) warga simpang Tungkal kecamatan Tungkal jaya berhasil diringkus oleh unit Reskrim Polsek Tungkal jaya setelah diketahui bahwa yang bersangkutan ada dirumahnya.

Yang bersangkutan ditangkap atas kasus penganiayaan terhadap korban Dedi Riansyah (22), warga asal Lampung yang ngontrak di desa Pandan Sari Kecamatan Tungkal jaya,  yang terjadi pada hari Sabtu (11/03) sekira pukul 19.00 wib di Simpang Telkom desa Simpang Tungkal, kecamatan Tungkal jaya.

Akibat penganiayaan Riansyah menderita luka bacok pada bawah rahang dan robek pada perut Karena terkena bacokan parang yang dilakukan oleh pelaku, dan korban sempat dirawat di RSUD Sungai Lilin.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik. SH. MH melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Haryadi SH ketika dikonfirmasi Tribratanews pada hari Minggu (18/06) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Setelah mendapatkan informasi bahwa tersangka ada dirumahnya, kami langsung bergerak melakukan penangkapan, selanjutnya tersangka kami bawa ke Polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya." jelasnya .

"Penyebab kejadian diduga karena pelaku tersinggung melihat wajah korban yang tidak menyenangkan saat bertemu di warung kopi simpang Telkom, lalu terjadilah pertengkaran dan berujung pada perkelahian, dan karena pelaku kalah lalu pulang mengambil sebilah parang dan langsung menyerang korban sehingga menderita luka bacok tersebut." ungkap Nirwan.

Tersangka sekarang dalam proses penyidikan Polsek Tungkal jaya dan pasal yang kami terapkan ialah pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. tegasnya. (Sof).

No comments

Powered by Blogger.