Eva Manurung Kena Bully, Usai Virgoun Memutuskan Pindah Agama

Virgoun (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA - Ibunda Virgoun, Eva Manurung, bercerita tentang reaksinya ketika pertama kali mengetahui jika sang putra mantap untuk berpindah keyakinan. Kala itu, Virgoun memutuskan untuk pindah agama, selang beberapa hari sebelum dirinya memutuskan untuk menikah dengan Inara Idola Rusli.

Tak lama setelah Virgoun masuk Islam, Eva Manurung mengaku jika kala itu dirinya langsung mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari lingkungan sekitar. Terutama, orang-orang di tempat ibadahnya, yang rupanya melakukan perundungan padanya.

"Seminggu sebelum menikah, baru saya tahu kalau Virgoun masuk Islam," ujar Eva Manurung, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/6/2023).

"Saya di bully semua orang gereja, karena saya kan pelayanan di gereja," sambungnya.


Kendati demikian, sebagai ibu, Eva Manurung tetap menerima dengan lapang dada keputusan putranya. Ia bahkan mengaku tidak mempermasalahkan jika anaknya menjadi mualaf, selama bisa menjadi lebih baik.

"Tapi dalam hal ini saya berpikir yasudahlah ke surga juga sesuai amal ibadah lu. Kalau jadi lebih baik kenapa enggak. Tapi kalau jadi kurang ajar, berarti anak gue salah jalan," lanjut Eva.

Akan tetapi, Eva sepertinya cukup menyayangkan apa yang kini terjadi di dalam rumah tangga Virgoun dan Inara. Eva menilai Virgoun telah berkorban, namun justru mendapat perlakuan yang membuat emosinya naik.

"Aku kalau anakku jadi lebih baik, itu monggo monggo aja, tapi jangan gue lihat anakku udah berkorban lu modelnya begitu nyia-nyiain anak gue, nah gue ngamuk tuh," tandasnya.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.