Diduga Korban Pembunuhan Warga Desa Batu Ampar Baru Membusuk Disawah


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Warga Desa Batu Ampar, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dihebohkan dengan penemuan mayat di persawahan Desa Batu Ampar, dalam kondisi membusuk didalam air dan tertimbun semak rumput, Senin (19/6/2023).

Supir (60), warga Desa Batu Ampar Baru ini di duga merupakan korban pembunuhan, terlihat dari bekas luka yang ada di kepala dan punggung korban .

Menurut keterangan dari keluarga korban, Karnedi (41) bahwa kondisi korban ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan posisi tengkurap dan tertimbun semak rumput. Lalu terdapat bekas luka bacok di kepala dan lubang di punggungnya.

“Korban dinyatakan hilang sejak hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 atau sekitar 3 hari yang lalu. Sebelumnya juga istri korban menyuruh kami untuk mencari suaminya yang sudah lama tidak pulang,” ujarnya

Hal senada juga disampaikan oleh Riky (28) warga Desa Batu Ampar Baru, saat dirinya menyaksikan penemuan mayat yang telah menggemparkan warga di Desa Batu Ampar membenarkan bahwa ada bekas luka di kepala korban dan juga terdapat sebilah parang tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat korban.

“Korban ini memang jarang sekali pulang, terkadang tidur di lebak atau sawah karena dirinya di sana selain bersawah ia juga berternak bebek, ikan dan kambing disan. Namun belakangan hari ini dikabarkan hilang dan tidak pulang kerumah,” ucapnya(ril/rio)

No comments

Powered by Blogger.