Kapolda Himbau Masyarakat Hilangkan Pisau Dipinggang

Kapolda Sumsel
OI Indralaya oganpost.com-Kapolda Sumsel, Irjen Pol Djoko Prastowo bersilaturahmi ke Polres OI, Selasa (31/5). Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menghimbau kepada masyarakat OI untuk menghilangkan tradisi pisau dipinggang, dan jika kedapatan akan ditindak tegas.


"Tujuan kita hari ini adalah untuk meninjau langsung kondisi satuan di wilayah Kabupaten/Kota. Hingga saat ini di Sumsel, hanya Kabupaten Pali dan Empat lawang yang belum memiliki Mapolres, karena merupakan Daerah Otonomi Baru (DOB) yang belum mandiri, dan masih butuh bantuan dari Kabupaten Induk atau Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres OI AKBP Arif Rifa’i SIk mengatakan, kasus Curat Curas dan Curanmor di OI masih tinggi. Penganiayaan, senpi dan penganguran masih banyak."Guna mengantisipasi 3 C, kita telah bentuk tim khusus,” ujarnya.

Terpisah, Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengaku senang dengan kunjungan Kapolda Sumsel ke Bumi Caram Seguguk. ”Pemkab OI siap bantu satu unit mobil Patwal dan akan membangun 5 Mapolsek yang belum ada, mudah-mudahan polisi akan selalu menjadi pelindung masyarakat,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati dan Ketua DPRD OI, unsur Muspida dan SKPD Pemkab OI, serta tokoh masyarakat. (arie)

No comments

Powered by Blogger.