Kantor DPPKAD Muba Dihiasi Sarang Laba Laba

Kondisi Atas Pintu Masuk DPPKAD Muba
MUBA oganpost.com-Bangunan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) yang tergabung didalam lingkup kantor Bupati berada dijalan Kolonel Wahid Udin sangat memprihatinkan ,pasalnya, pintu masuk utama kantor DPPKAD dihiasi sarang laba-laba yang cukup banyak.

Berdasarkan pantauan dilapangan,bangunan yang berdiri dua lantai itu merupakan Dinas Pengelolan Keuangan Daerah sehingga aktifitas memang tanpak sibuk akan tetapi bangunan itu tidak ditunjang dengan kondisi yang respentatif dan enak dilihat,betapa tidak ketika memasuki pintu utama kantor DPPKAD dekat loket pengambilan SP2D sudah disuguhin oleh pemandangan tidak sedap,

Dimana sejumlah sawang atau sarang laba-laba memenuhi atap pintu utama, bahkan kondisi cat bangunan didekat pintu juga mengalami pudar dan rusak, sedangkan satu sisi atas pelapon gipsum mulai jebol.

“Kita saja terkejut ketika melihat keatas pintu masuk kantor DPPKAD karena banyak sekali sawang,”kata Sofian salah satu pengusaha makanan yang akan mengurusi pencairan diloket DPPKAD, rabu(8/6).

Menurutnya,sawang-sawang yang ada itu sepertinya sudah cukup lama tidak dibersihkan dan bukan hanya diatas pintu masuk saja ada, dibeberapa sudut gedung DKPPAD juga nampak kotor oleh sawang,”Harusnya dibersihkan, jangan didiamkan apakah tidak merasa risih para pegawai kantor DPPKAD melihat sawang laba-laba itu,”cetusnya.

Senada disampaikan juga Ani salah satu staf TKS yang hendak mengurusi adminitasi kekantor DPPKAD. Dikatakannya, memang sangat terkeju ketika akan keluar dari DPPKAD, karena ketika akan melinta pintu masuk menoleh keatas pemandangan tidak sedap dilihat banyak sawang,”Memang dari luar ketika akan masu tidak terlihat,bukan hanya itu saja pintu serta jendela yang dari kaca sangat kotor seolah-olah tidak dibersihkan,”tuturnya.

Sementara, salah satu PNS dilingkungan DPPKAD ketika dimintai keterangan enggan berkomentar,”Tidak tahu, tanya cleaning servis saja,”kata salah satu PNS yang langsung pergi.(sof)

No comments

Powered by Blogger.