Underpass di Jalan Lingkar Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Jadi Kolam

Underpass di Desa Manggul, Kecamatan Lahat
LAHAT oganpost.com-Pembangunan underpass di Jalan Lingkar Desa Manggul, Kecamatan Lahat yang sebelumnya digadang-gadang sebagai jalan lintas bagi kendaraan bertonase berat kondisinya saat ini terkesan memperhatinkan.

Bangunan yang menelan dana Rp20 miliar yang dikucurkan melalui Kementerian Perhubungan saat ini digenangai air sedalam satu meter.Tak hanya itu pantauan di lokasi terdapat retakan pada sisi jalan dan bangunan terkesan tak rapi.Pantauan di lokasi saat ini genangan air dimanfaatkan warga untuk mencuci kendaraan baik mobil maupun motor.Tak hanya itu genangan air juga dimanfaatkan anak anak untuk mandi.

Di sisi lain cor beton pada bangunan tampak tak rapi hingga berita ini diturunkan tak ada satu pun pekerja di lokasi,"Dak tau jugo kito la selesai apo belum?. Yang pasti sudah setahun dibangun. Ya, sangat disayangkan melihat kondisi pembangunannya apalagi melihat genangan air terkesan terbengkalai padahal dibangun untuk akses bagi pengendara,"ujar Hasan (33) warga Kota Lahat, saat melihat kondisi underpas, senin (16/5/2016).(khairlani)


No comments

Powered by Blogger.