Tingkatkan PAD Dari PBB OKU Timur Adakan MoU Dengan PT.Pos

HM Kholid MD Saat Menerima Prangko
OKUT Martapura oganpost.com-Untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten OKU Timur dari segi Pajak Bumi Bangunan (PBB), pemerintah melakukan kerjasama dan penandatanganan MoU dengan PT Pos Indonesia (Persero) regional III Palembang dalam pembayaran PBB.

Penandatanganan MoU antara Pemkab OKU Timur dengan PT Pos tersebut dilakukan langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan perwakilan PT Pos Indonesia, Diman Cahyadi, Selasa (17/5/2016).

Dalam sambutannya, HM Kholid berharap dengan adanya kerjasama tersebut bisa meningkatkan PAD dari segi penerimaan PBB yang selama ini kerap mengalami kesulitan karena jauhnya lokasi pembayaran masyarakat.

“Namun setelah adanya kerja sama ini masyarakat bisa melakukan pembayaran secara langsung di loket-loket PT Pos yang ada di seluruh daerah. Selain itu, masyarakat juga bisa melakukan pemantauan apakah uang yang mereka bayarkan sudah masuk ke kas daerah atau belum sehingga semuanya bisa diawasi secara langsung,” katanya.

Dalam MoU tersebut, PT Pos berjanji akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga PAD OKU Timur meningkat terutama dari segi PBB yang nantinya akan berimbas pada kesejahteraan dan pemerataan pembangunan di OKU Timur.

“Setelah MoU ini selesai, secara online nanti masyarakat bisa membayar PBB. Jangankan yang ada di OKU Timur. Masyarakat yang ada di Papua sekalipun bisa melakukan pembayaran PBB secara online dan mereka juga bisa melakukan pemeriksaan apakah uangnya sudah masuk kas daerah atau belum,” katanya.(yusuf)

1 comment:

  1. Lagi Cari Agen Casino Online ?
    Yuk Merapat ke ID303
    Coba Main Disini, Pasti Menang !!
    Ada Bonus Rollingan 0.5%
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Jadwal Bola Malam Ini

    Mainkan Juga Sabung Ayam Online : Ayam PW

    ReplyDelete

Powered by Blogger.