Ringankan Beban Siswa Miskin,TPPKK Muaraenim Berikan Sembako

 Dr Hj Shinta Pharamitha Saat Berikan Bantuan
MUARAENIM oganpost.com-Untuk membantu meringankan beban hidup bagi siswa miskin, Tim Pengerak (TP)PKK Kabupaten Muaraenim, memberikan sembako untuk siswa SDN 3 dan SDN 4 Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim yang dipusatkan di Desa Lubuk Nipis, Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim, Jumat (13/5/2016).

Dalam kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim Dr Hj Shinta Pharamitha Muzakir SH MH dan jajarannya, disambut langsung oleh Camat Tanjung Agung Drs Saprioma MSi beserta unsur Tripika, guru dan siswa kedua sekolah tersebut,dalam kesempatan itu juga,rombongan pengurus PKK Kabupaten membagikan sembako untuk siswa miskin yang ada di kedua sekolah itu.

Kepala SDN 3 Tanjung Agung Nawawi SPd, didampingi Kepala SDN 4 Tanjung Agung Rupang SPd, sangat mengucapkan terima kasih kepada pengurus TP PKK Kabupaten Muaraenim yang telah hadir dan memberikan perhatian dengan memberikan sembako kepada siswa mereka yang kurang mampu,”Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan jumlah penerima dapat ditambah,”ujarnya.

Sementara itu, Kades Lubuk Nipis Dunseri, merasa sangat tersanjung dan bangga karena mendapat kunjungan pengurus TP PKK Kabupaten Muaraenim berserta unsur muspida dan tripika,apalagi dalam kunjungan tersebut, tim PKK, juga memberikan bantuan sembako untuk warganya yang kurang mampu.

“Kita berharap ke depan, kegiatan seperti ini ditingkatkan, sebab masyarakat bukan melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan tetapi kepedulian dan keikhlasan serta niat baik yang memberikan,”ungkapnya.(khairlani)

No comments

Powered by Blogger.