Rangkaian Hut Pali,Pemkab Adakan Turnamen Golf

Heri Amalindo Buka Turnamen Golf
PALI oganpost.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang Ke-3, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI bekerjasama dengan Organisasi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten PALI mengelar turnamen Golf bertema “Friendly Golf Tournament For Charity”. kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Golf Pertamina Pendopo, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Sabtu, (14/05/16).

Adapun turnamen ini disponsori oleh Pemkab PALI dan beberapa perusahaan seperti PT. Pertamina Ep Aset 2 Pendopo Field, PT. Medco E&P Indonesia, Bank Sumsel Babel, Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri, PT. Krisjaya Grup, PT. Tunas Auto Graha dan perusahaan lain yang ada di PALI serta beberapa sponsor dari perorangan.

Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M., yang sekaligus sebagai Ketua PGI Kabupaten PALI membuka secara langsung turnamen Golf yang baru perdana digelar di Bumi Serepat Serasan ini. Turut hadir Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, S.Kom., Sekda Robby Kurniawan, S.STP., M,M.,Dandim Muara Enim, Letkol Jamaludin, S.H., Field Manager PT. Pertamina Heri Aminanto, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Janton Silaban, S.H., S.IK., Mantan Pjs. Bupati PALI Drs. H. Apriyadi, M.Si., Kasat Intel Polres Muba AKP Apromico, S.H., beberapa Kepala SKPD, Camat Talang Ubi Asrohi, S.Sos., M.H., dan tamu undangan lainnya.

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang ikut turnamen, baik yang datang dari luar daerah maupun dari dalam PALI,”Kiranya melaui turnamen ini dapat mengangkat Kabupaten PALI didunia luar,untuk itu saya berharap ajang ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi kedepan,saya jugaucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik,”ujar Heri

Sementara itu,pengurus PGI PALI Yulianto, S.H,M.Si,kepada media disela- sela kegiatan mengungkapkan bahwa peserta terlihat sangat antusias,”Dari target 150 peserta, yang mendaftar sampai 170 peserta, baik peserta dari Kabupaten Muba, Banyuasin, Palembang, Prabumulih, Muara enim dan dari Kabupaten PALI ini sendiri,”ungkap Yulianto.

Ditambahkan dia,berbagai hadiah menarik disajikan oleh panitia, bagi para pemenang akan diberikan Piala bergilir dari PGI,”Untuk Best Gross Over All, mendapatkan uang pembinaan, tropy serta piala bergilir dan kategori Keterampilan juga disediakan uang pembinaan dan tropy,”terang Yulinato.

Sambung dia,lebih menariknya lagi, panitia menyediakan 71 Grand Prize. Dalam pertandingan juga disediakan hadiah “Hole In One” berupa Satu Unit Toyota Innova, Avanza, Sepeda motor KLX Kawazaki dan Ninja Kawazaki,”Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menarik minat masyarakat PALI untuk lebih mengenal dan mencintai olahraga jenis Golf ini,”jelas Yulianto.(putra)

No comments

Powered by Blogger.