Indonesia Darurat Narkoba, Sumsel Rangking 26

Plt Bupati OI Dan Petugas BNN Provinsi Sumsel
OI Indralaya oganpost.com-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel), Brigjen Pol Drs M Iswandi Hari SH berkunjung ke Desa Tanjung Gelam Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jum'at (27/05).

Dalam kesempatan tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan, dirinya sangat menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan Kepala BNNP Sumsel. Selain itu, dirinya juga mendukung rencana BNN RI untuk membangun Balai Rehabalitasi Pecandu Narkoba.

"Pemkab OI sudah menyiapkan lahan di desa Sukananti Kecamatan Rantau Alai, hari ini kami serahkan sertifikat lahan untuk pembangunan Balai Rehabilitas tersebut. Selain itu, kami juga mendukung langkah yang dilakukan BNN dalam upaya menekan angka pencandu narkoba," katanya.

Sementara itu, Kepala BNN Sumsel, Brigjen Iswandi Hari menegaskan, Indonesia saat ini sudah darurat narkoba, dan secara nasional Sumsel dirangking ke 26 dari 34 Propinsi,”Masyarakat jangan takut untuk melaporkan keluarganya yang menjadi pecandu narkoba, karena akan diobati hingga sembuh, tapi sebaliknya bila tidak dilaporkan justru menjadi masalah," tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres OI, Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten OI, tokoh agama dan masyarakat. (arie)

No comments

Powered by Blogger.