Camat Tanjung Raja Diganti

Pelantikan Camat Tanjung Raja
OI Indralaya oganpost.com- Plt Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam kembali melaksanakan pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Administrator (Eselon IIIa) di Ruang Rapat Bupati, Senin (9/5).

Pejabat yang dilantik tersebut adalah Drs Mario Candra yang sebelumnya Kasubbag TU Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kabupaten OI diangkat sebagai Camat Tanjung Raja menggantikan Guntur SSos yang dimutasi menjadi Staf Sekretariat Daerah OI.

Selain Camat, HM Ilyas Panji Alam juga melantik Abdul Gani yang sebelumnya Kepala Seksi Kebersihan Kantor Pengelolaan dan Kebersihan Pasar Kabupaten OI diangkat sebagai Sekretaris Kecamatan Tanjung Raja.

Dalam pelantikan tersebut, Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan, pengangkatan dan pemberhentian pejabat merupakan hal biasa, untuk kepentingan organisasi dan kelangsungan pemerintahan,"Pengangkatan dan pemberhentian pejabat itu biasa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kestabilan roda pemerintahan agar tetap maksimal,"katanya.

Kepada pejabat yang baru dilantik Plt Bupati berharap agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat,"Laksanakan tugas dengan baik demi kepentingan masyarakat bangsa dan negara, setelah pelantikan ini jangan sibuk euforia tapi bekerja untuk masyarakat, sesuai dengan gerakan nasional ''Ayo Kerja'' yang dicanangkan Bapak Presiden RI Joko.Widodo," harapnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.