Bersama Tokoh Masyarakat Sumsel,Ishak Mekki Peringati Isra’ Mi’raj

           H.Ishak Mekki Bersama Warga Sumsel
PALEMBANG Ogan Post-Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Ishak Mekki, bersilaturahmi dengan masyarakat Sumsel sekaligus merayakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah di Gedung Kanzul Munawir Binurissolawat Graha Al-Halim milik tokoh masyarakat Sumsel K.H. Abdul Halim Ali, Kamis (05/05),dalam kesempatan ini hadir pula Kapolda Sumsel, Irjen Polisi Djoko Prastowo, Ketua DPR RI periode 2009-2014, H.Marzuki Alie, serta Kasdam II Sriwijaya.

Dalam sambutannya, Ishak mengatakan, pada momen Isra’ Mi’raj ini ia meminta doa kepada masyarakat agar program-program pemerintahan bisa berjalan lebih baik dan agar kinerja keberhasilannya dapat dirasakan oleh masyarakat,”Terlebih lagi pada tahun 2018 akan mengadakan Asian Games, agar bisa berjalan dengan baik. Kemudian, bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumsel yang kita cintai,”ungkap Ishak.

Ishak juga mengajak masyarakat supaya meneladani kisah Rasulullah SAW sebab, Rasulullah telah mengajarkan tentang kebaikan ketakwaan dan keimanan kepada pengikutnya,diharapkan Ishak,dengan meneladani Rasulullah bisa berdampak juga pada kepemimpinan yang sekarang dijalaninya agar bisa dirasakan masyarakat Sumsel,”Agar bisa bertransformasi sosial dalam menjalani perjalanan suatu kebaikan,dari tempat yang tidak benar menjadi lebih baik,”harapnya.

Kemudian, atas nama Pemprov Sumsel dia mengungkapkan apresiasinya kepada tokoh masyarakat K.H. Halim yang telah mengundang dan telah banyak mengadakan acara pengajian dan sosial kepada masyarakat,”Kita bersyukur bisa berada disini khususnya K.H. Halim yang selalu mengundang kita dalam kegiatan dan social,”tutup Ishak.(darul/ziz)

No comments

Powered by Blogger.