Wahyudi : Sabar dan Jangan Banyak Berharap

Ilustrasi RKB
OI Indralaya oganpost.com-Terkait dengan banyaknya sekolah yang masih kekurangan Ruang Kegiatan Belajar (RKB), dinas pendidikan kabupaten Ogan Ilir (OI) meminta agar sekolah-sekolah tersebut bersabar dan tidak terlalu berharap dengan bantuan pemerintah.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) OI, H.Sidharta melalui Kepala Seksi Sarana Bidang TK/SD, Wahyudi ketika dikonfirmasi awak media via hp belum lama ini.

Dikatakan dia, menanggapi pemberitaan di media oganpost tentang adanya kekurangan RKB di SDN 24 Tanjung Batu beberapa waktu lalu, dia mengatakan pemerintah belum bisa memastikan realisasi untuk pembangunan RKB di sekolah tersebut, dia menyarankan agar pihak sekolah rajin berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan.

"Saya harap pihak sekolah jangan terlalu berharap, karena kita belum bisa memastika untuk realisasi pembangunan RKB di sekolah itu, namun kita berharap mudah-mudahan tahun 2016 ini pembangunan RKB di SDN 24 bisa segera terealisasi," katanya.

Lanjutnya, secepatnya pihaknya akan memantau sekolah tersebut dan segera berkoordinasi dengan pihak sekolah dan Cabdin Pendidikan Tanjung Batu.

"Secepatnya kita akan cek ke lapangan dan segera koordinasi dengan pihak sekolah dan Cabdin setempat, saya juga berharap kerjasama yang baik dengan awak media demi kemajuan dunia pendidikan di OI," pungkasnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.