Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa, Untuk Apa Juara Piala Dunia?

Leo Messi
BARCELONA oganpost.com--Lionel Messi sudah menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Jadi, tidak perlu ada lagi tuntutan agar dirinya jadi juara Piala Dunia bersama Argentina. Demikian yang disampaikan oleh Xavi Hernandez, mantan rekan setim nya di Barcelona dulu. Xavi menilai, tidak ada pemain dari era mana pun yang bisa sejajar dengan Messi.

Musim lalu, di tahun terakhir Xavi bersama Barcelona, klub Catalan mampu meraih treble. Musim ini, Barca masih sangat diunggulkan untuk mengulang kejadian serupa. Mereka unggul sembilan poin dari Atletico Madrid, sang peringkat kedua Liga Spanyol. Di final Copa del Rey, Barca ‘cuma’ bersua Sevilla. Berikutnya, di 8 besar Liga Champions, Barcelona tetap lebih dijagokan daripada Atletico.

Berbicara kepada La Vanguardia, Xavi menilai, Barcelona musim ini punya segalanya untuk mengulang sejarah musim lalu. Ia menuturkan, “Barca memiliki hal-hal yang dibutuhkan untuk terus meraup gelar. Cara mereka bermain membuat saya berdecak kagum. Mereka ada di level tertinggi.”

Berbicara tentang Barcelona, pasti berbicara tentang Lionel Messi sang pemain kunci. Xavi yakin, Si Nomor 10 masih memiliki setidaknya empat tahun ke depan untuk terus cemerlang. Katanya, “Saya merasa tampil terbaik di usia 28 hingga 32 tahun. Dan Leo, terlihat lebih baik daripada yang sudah-sudah. Ia spektakuler.”

“Apakah Messi bermain seperti Xavi? Benar-benar lelucon. Messi bermain seperti Messi. Ia bisa melakukan semua yang ia inginkan. Messi berbuat segala yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Ia tidak perlu juara Piala Dunia untuk membuktikan hal tersebut. (Alfredo) Di Stefano dan (Johan) Cruyff pun tidak (juara Piala Dunia, tetapi diakui sebagai pemain nomor satu).”

1 comment:

  1. Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos
    Banyak promo dan Hadiah Menarik Khusus Untuk Anda,
    SABUNG AYAM kami di www(titik)id303(titik)net/sabung-ayam

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete

Powered by Blogger.