Lurah Harapkan Perhatian Lebih Pemerintah

Masyarakat Dan DPRD
OI Indralaya oganpost.com-Sebagai kelurahan yang merupakan ibukota kecamatan, Lurah Tanjung Batu Timur Ahmad Hapis meminta kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan wilayahnya.Hal ini diungkapkannya pada saat reses Anggota DPRD Ogan Ilir (OI) Daerah Pemilihan IV (Tanjung Batu & Payaraman) dihadapan masyarakat dan anggota dewan yang hadir pada Senin (21/3).

"Tanjung Batu Timur inikan kelurahan dan ibukota kecamatan, harusnya pemerintah lebih memperhatikan, apalagi dalam pembangunan kelurahan tidak mendaptkan dana APBN seperti desa, rasanya tidak pantas kalau kelurahan dan ibukota kecamatan pembangunannya kalah dibandingkan desa," ungkapnya.

Berbagai usulan dan aspirasi menyangkut fasilitas publik disampaikan masyarakat, seperti tunjangan perangkat desa, penyelesaian batas wilayah dan mobil sampah serta tempat pembuangannya.

Menanggapi usulan tersebut Anggota DPRD OI Dapil IV, Arhandi Tabrani berjanji akan berusaha semaksimal mungkin merealisasikan aspirasi masyarakat tersebut,"Kita anggota DPRD dapil IV akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan harapan masyarakat tersebut, namun itu semua tergantung eksskutif selaku pengguna anggaran, karena kita legislatif ini hanya mengusulkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada. (arie)

No comments

Powered by Blogger.