Lima Bulan Bebas Dari Lapas,Mat Behel Kembali Ditangkap

Tersangka Mat Behel
MURATARA- Baru lima bulan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika, Muhammad alias Mat Behel (35), kembali ditangkap polisi,warga Desa Biaro Baru Kecamatan Karangdapo Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) itu ditangkap dikediamannya oleh anggota Satuan Narkoba Polres Musirawas, kamis (3/3/2016), sekitar pukul 15.30.

Kapolres Musirawas AKBP Herwansyah Saidi melalui Kasat Narkoba AKP Forliamzons mengatakan, tersangka ditangkap karena kembali mengulangi aktifitas lamanya yaitu sebagai penjual narkoba,hal itu diketahui anggota dari laporan masyarakat, ditindaklanjuti dengan penyelidikan‎. Setelah dipastikan, anggota kemudian melakukan penggerebekan dikediaman tersangka,dari hasil penggeledahan yang dilakukan petugas, ditemukan barang bukti diduga narkoba yang disembunyikan diatas lemari diruang tamu rumahnya.

"Barang bukti yang ditemukan, ‎berupa satu bungkus plastik yang diduga narkoba jenis sabu dengan harga Rp 300 ribu, dan 16 paket kecil seharga Rp 3,2 juta,selanjutnya barang bukti dan tersangka, yang merupakan residivis kasus narkoba ini, diamankan ke Polres Musirawas untuk proses sidik," katanya(sbr:sp).

1 comment:

  1. Bonus Online di Media QQ Kyu-Kyu Naryan-Mar Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank BTPN Syariah dengan Kode Bank 213.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.