Erlangga Goes To Scholl,Tumbuhkan Minat Baca

Buku Erlangga
OI Indralaya oganpost.com- Guna meningkatkan minat baca anak-anak usia sekolah, penerbit buku Erlangga kembali menggelar Erlangga Goes To Scholl, di Sekolah Dasar Islam Terpadu Menara Fitrah Indralaya Ogan Ilir,senin (28/3).


Ketua Yayasan Menara Fitrah, Aldi Zulkarnain sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena banyak sekali manfaat yang didapat dari membaca, dan membaca merupakan sarana untuk mendapatkan ilmu pengetahuan.

"Membaca adalah jendela dunia, dengan membaca kita mampu mempelajari dan menguasai ilmu pengetahuan dan informasi yang ada. Kedepan, kegiatan ini akan kita laksanakan secara berkesinambungan," ujarnya.

Sementara itu, Andika, Marketing Komunikasi Erlangga Cabang Palembang menjelaskan, Erlangga Goes To Scholl ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara bergiliran dari sekolah ke sekolah, yang diharapkan mampu meningkatkan minat baca anak -anak sekolah.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan, Alhamdulillah sangat diapresiasi oleh sekolah-sekolah yang kita kunjungi dan dapat menumbuhkan kerjasama yang baik antara Sekolah dengan Erlangga," jelasnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.