Di Payaraman, Sampah Semakin Menumpuk

                    Tumpukan Sampah
OI Indralaya oganpost.com - Permasalahan sampah di Indonesia memang merupakan persoalan yang klasik baik itu di kota besar maupun di pelosok desa,salah satunya seperti yang ada di kecamatan Payaraman Ogan Ilir (OI).

Kurangnya kesadaran warga dalam menjaga lingkungannya membuat kawasan ini semakin jorok,meskipun tanda larangan untuk tidak buang sampah sudah terpasang tak membuat warga sadar untuk tidak membuang sampah area tersebut.

Ketika diminatai tanggapannya terkait hal tersebut, Lurah Payaraman Barat, Ruslan AF mengakui sejauh ini upaya mereka sebagai pemerintah di kelurahan baru sebatas sosialisasi kepada masyarakat, untuk menjadikan masyarakat yang peduli kebersihan dan menjaga lingkungan memang agak berat.

"Dalam waktu dekat kita akan membuat peraturan dan memberikan sangsi kepada setiap orang yang sengaja membuang sampah di kawasan ini, sehingga dengan upaya seperti ini mudah- mudahan ada efek jera bagi masyarakat yang membandel," tuturnya. (arie)

1 comment:

  1. Promo Bonus via Media Kiu-Kiu Online Nefteyugansk Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Victoria dengan Kode Bank 405.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.