192 Atlet Berlaga Perebutkan Tiket ke Kabupaten

Ruslaini, S.Pd
OI Indralaya oganpost.com-192 atlet dari 12 SD berlaga dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kecamatan Payaraman Ogan Ilir (OI), guna mendapatkan tiket (kesempatan) untuk berlaga dalam O2SN tingkat Kabupaten mendatang.


Ketua Pelaksana, Ruslaini, S.Pd menjelaskan, O2SN 2016 ini dipusatkan di SDN 08 desa Payabesar dan diikuti 192 atlet dari 12 SD yang bertarung dalam lima cabang olahraga (cabor), dan dari setiap cabor hanya diambil satu juara.

"Karena keterbatasan SDM, dana dan sarana kita hanya menggelar lima cabor, yaitu Atletik, Bulutangkis, Catur Tenis Meja, dan Volly Mini yang digelar selama 3 hari, dan kita akan ambil satu juara dari setiap cabor untuk menjadi wakil kita di O2SN tingkat Kabupaten," jelasnya.

Sementara, Kacabdin Pendidikan Payaraman, Jamaludin Hamim, A.Md.Pd sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dirinya juga berterimakasih kepada pihak sekolah yang mau menjadi tuan rumah event tersebut.

"Terimakasih atas kerjasama seluruh Kepala Sekolah dan guru Olahraga yang telah menyukseskan acara ini, saya ucapkan terimakasih juga untuk Kepala Sekolah dan dewan guru SDN 08 yang bersedia menjadi tuan rumah kegiatan ini," ujarnya.(arie)

No comments

Powered by Blogger.