Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Hanya Isapan Jempol Belaka

Ilustrasi
OI Indralaya oganpost.com - Komitmen PT.PLN Rayon Indralaya Ogan Ilir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen tampaknya hanya isapan jempol belaka.,Pasalnya, hampir setiap hari Listrik di OI mengalami pemadaman tanpa sebab yang jelas, khususnya di kecamatan Tanjung Batu, Payaraman dan Lubuk Keliat serta sekitarnya, hal ini tentunya dikeluhkan masyarakat setempat.

Adi Winata (34) salah seorang warga setempat mengeluhkan hal tersebut, dikatakan dia hampir setiap hari listrik di desanya selalu padam, dan pemadamannya tidak menentu,"Tiap hari lampu ini mati, kadang mulai pagi hingga siang hari, dan tekadang pas maghrib hingga malam hari lampu mati, belum tahu apa sebabnya," jelasnya.selasa(23/2)

Dirinya berharap jika PLN mau memadamkan listrik hendaknya disosialisasikan dahulu kepada masyarakat, agar masyarakat paham dan tidak dirugikan,"Tentunya kami sangat mengeluhkan dan merasa dirugikan jika listrik selalu padam seperti ini, kami harap PLN tidak seenaknya memadamkan listrik setiap hari," keluhnya.

Sementara, ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu, Manager PLN Ranting Indralaya, Fiqih Awaliyah, ST membantah pihaknya melakukan pemadaman seenaknya, menurutnya apa yang dilakukan tersebut karena ada kendala tehnis di lapangan.

"PLN juga tidak mau memadamkan listrik setiap hari, karena kalau listrik padam sebenarnya PLN juga rugi, dan kita (PLN) inikan dagang jadi harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kalaupun ada pemadaman sebentar itu karena ada kendala tehnis saja di lapangan," kilahnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.