Kami Bangga Jika Pembangunan Jalan Di Banyuasin Bagus

Syamsuri
BANYUASIN,ogapost.com-Buruknya kualitas pembangunan jalan yang ada di beberapa Kecamatan di Kabupaten Banyuasin membuat tokoh masayarakat prihatin pasalnya menurut dia ada beberapa jalan yang baru di bangun dalam tahun 2015 terbengkalai dan kurang berkwalitas.

Syamsuri(50) salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin merasa sangat bangga jika pembangunan pengaspalan jalan Dari Dinas PU Bina Marga yang menelan dana mencapai Rp 4,8M berkwalitas,karena menurut dia cukup sudah selama ini pembangunan yang ada tidak berkwalitas.
“saya berharap Pengaspalan jalan tersebut berkwalitas dan mampu bertahan lama,cukuplah sudah saya mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat bahwa ada beberapa bangunan yang tidak selesai dan baru beberapa bulan saja sudah hancur"keluhnya selasa (9/9)

Dari itu dirinya berharap kedepanya Bupati Banyuasin dapat meningkatkan pengawasan dan kontrol agar pembangunan yang ada dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat.
“sebagai tokoh masyarakat kami minta kepada pemerintah baik Bupati maupun DPR agar meningkatkan pengawasan sehingga bangunan dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat,terutama pengaspalan jalan yang sedang di kerjakan oleh PU Bina Marga ini karena volumenya masih dalam tanda tanya"ujar pria yang pernah mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Banyuasin ini.(armadi)

1 comment:

  1. Promo Turn Over di Bandar Samgong Moscow Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Tabungan Negara dengan Kode Bank 200.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.