H.Oktaf Riadi,SH Lantik Kepengurusan PWI Kabupaten Muba

H.Oktaf Riadi,SH Lantik PWI Muba
MUBA oganpost.com-Ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Oktaf Riadi,SH kamis (25/2) resmi melantik dan mengukuhkan pengurus PWI kabupaten Musi Banyuasin (Muba) periode 2016-2019, di Auditorium pemkab Muba, dengan dihadiri langsung Plt Bupati Muba, Beni Hernedi, Ketua DPRD Abusari Burhan serta jajaran perwakilan FKPD dan SKPD di lingkungan pemkab Muba.


Ketua PWI Sumsel H Oktaf Riadi SH usai melantik mengharapkan pengurus dapat menjalankan amanah dengan benar, kedepan yang menjadi pengurus bukan sembarang wartawan, jika belum mengantongi Uji kopentensi wartawan tidak bisa menjadi pengurus, kemudian dalam waktu dekat akan di adakan kembali PON Wartawan, jadi kami himbau PWI muba untuk mempersiapkan diri

“Saya berharap dengan kehadiran dan eksistensi PWI di Kabupaten Muba ini dapat memberikan pengaruh positif bagi pemerintah dan masyarakat, tingkatkan kualitas dan profesionalisme, tolong dipelopori untuk menjadi positif jurnalis, jika ada wartawan yang nakal maka laporkan, bahkan saya sendiri akan mencabut dari kepengurusan PWI, namun patut diakui bahwa PWI di Muba cukup baik, dilihat dari hasil uji kompetensi kemaren PWI Muba paling terbaik,”tukasnya.

Ketua PWI Kabupaten Muba, Kurnaidi mengucapan terima kasih kepada Pemkab Muba atas fasilitas sehingga terlaksananya acara pelantikan hari ini, dan juga telah memberikan dukungan selama tiga tahun terakhir ini atas keberadaan PWI di kabupaten Muba,ucapan terimakasih juga disampaikan kepada PWI Sumsel yang telah mengayomi dan mengajari PWI Muba agar organisasi ini tetap existensi dan profesional.

“Kami segenap pengurus PWI Kabupaten Muba sangat mengharapkan agar wartawan dapat bekerja sama dengan baik bersama unsur pemerintah,kami juga siap mendukung program-program pemerintah tentunya,”ujarnya.

Sedangkan Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat atas telah dilantiknya kepengurusan PWI, dan disampaikannya pula agar PWI dapat lebih meningkatkan profesionalisme,dan juga meningkatkan suasana kondusif.

“Saya setuju sekali dengan tema Pers Sehat, Muba Hebat Menuju Permata Muba 2017, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan jiwa agar dengan pemberitaan yang baik dan benar dapat memberikan kontribusi bagi Kabupaten Muba menuju Permata muba 2017,”tuturnya.

Dikatakan dia, pemerintah Muba memberikan apresiasi kepada PWI Muba karena telah turut mendukung pemkab Muba untuk mempelopori masyarakat agar meramaikan Pasar Randik Sekayu, dengan digelarnya acara untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Terminal Randik Sekayu.

“Untuk besok, akan di adakan jalan sehat bersama dalam rangka memeriahkan HPN, dihimbau agar peserta jalan sehat bersama dapat dimanfaatkan untuk memungut sampah di sepanjang jalan dan juga wajib berbelanja di Pasar Randik Sekayu,”ungkapnya.(sof)

1 comment:

  1. Hobi Main Poker Online ?
    Daftar dan Main di Fifapoker
    Menang Tiap Hari Disini
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Bandar Poker Bersama HSBC – Hongkong and Shanghai Bank

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.