Kelurahan Air Gading Adakan Pemilihan RT Secara Langsung

Lurah
OKU Baturaja oganpost.com-Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat adakan pemilihan RT secara langsung, panitia pemilihan dibentuk berdasarkan musyawarah RW dengan masyarakat, adapun panitia pemilihan RT terdiri dari 5 orang yaitu ketua,sekretaris, dan ditambah 2 orang anggota dariKelurahan Air Gading yang terdiri dari 4 RW dan 16 RT,untuk pelaksanaannya dari tanggal 11 Januari s/d 17 Januari 2016.

Menurut Lurah Kelurahan Air Gading Jaka Atmajaya,S.STP, M.Ec, pemilihan RT langsung ini adalah yang pertama diadakan dan atas kehendak warga sendiri,”Sebagai pejabat pemerintah yang dekat dengan warganya sudah sewajarnyalah warga sendiri yang menentukan ketua RT nya siapa,dengan cara pememilihan langsung ketua RT masing-masing,”ujarnya jum’at(15/1)kepada wartawan.

Lanjut dia,menyangkut masalah dana pemilihan kita serahkan kepada RT bersangkutan yang mengadakan pemilihan,”Untuk dana pemilihan diambil dari kas RT masing-masing,ditambah dengan uang pendaftaran para peserta yang ditentukan oleh panitia pemilihan serta sumbangan sukarela dari warga,”terangnya.(yusuf).

1 comment:

  1. Promo di Bandar Dewa Poker Magas Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Mestika Dharma dengan Kode Bank 151.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.